Pada tanggal 23. October 2020 kemarin sosial media ramai membincangkan film Indonesia. Linimasa sosial media dipenuhi oleh orang yang menuls review dan pengalamannya setelah menonton film baru berjudul Story of Kale : When someone’s in love.

Boat kamu yan belum tahu, the movie The Story of Calais: When someone is in love with Adalah, the movie Garapan Angga Sasongko. The story of the Dari Cutter from Calais Adalah Film Dari Dari Nanti China Cherita Tentang Hari Ini (NKTCHI).

Setela secyan lama yanggaq menonton film Indonesia, ahirnya kemarin popkultura.i menonton film terbaru yang diperankan Ardhito pramono dana Aureli moeremans ini. Setela Menonton ngak aldol kalaou whale reviews the film Kale’s Story : If anyone’s in love with Eenie.

Drama Roman Bias Bucan

Review Film Story of Kale: Bukan Drama Roman Biasa

Kita Sering Disuguhi dramatic film Roman Khaz Indonesia. Di Negara Keith dramatic film cinta bisa disebut sebagai film ‘blockbuster’ penghasil pandi-bagi studio. Meski begitu bukan berarti semua dramatic film Indonesia mendapat banyak penontonon.

Bikara Soul History of Calais, film by Garapan Angga Sassongho yi cukup sederhana dan terlihat ‘low budget’. Asumsi ini terlihat dari latar set yan ngak terlalu banyak dan juma pemeyin yan sadikit. Meski Terkesan low budget film ini sukses membuat saya sebagai penonton terkesima.

Film Angga Sasongko Mengekesusi and Dengan Alur Madhu-Mundur. Sebuat metodes yang akan cukup risk. Kendati presented the story of Kale Mampu memaximalkan in terms of fashion, but gave Membava film ini lebi dari secedar dramatic film Pikisan bias.

Setiap cerita menyambung secara rapi. Rasionalitas cerita dikedepankan. Pergerakan gets a corner of the camera room to buy a room. The Bahkan dari penglihatan skya pergerakan a camera theesuaykan dengan conditioni psycoloog pair character di dalamnya. Syngkatnya Angga Sasongko berhasil menciptakan film sederhana berdurasi 1 jam lebih 17 menit melebihi dramatic film cinta yang penuh cité.

Adu Peran Chamik

Review Film Story of Kale: Bukan Drama Roman Biasa

Seperti yang sudah sudah dibahas sebelumnya, The History of Calais : When someone’s in love with Adalah, he makes a Yang Sederahan movie. Film ini menceritakan soal kehidupan cinta Kale (Ardhito Pramono) dan perempuan bernama Dinda (Aureli Moereman). Hampir di semua adegan kita melihat adu peran antara Ardhito dan Aurelie. Dan enta mangapa merka sangat cocoq dan bisa click berperan sebagai sepang kekasih.

Ardhito dan Aurelie berkolaborasi dengan ciamik dalam film ini. Setiap dialogue, ekspresi dan sentuhan fisik yang mereka lakukan membawa penonton hanyut dalam kisah cinta mereka yang nggak berakhir baik.

Karen Hemisti Yang Terbangun court kuat, merka nugak ragu melakukan beragam adegan sepperti leyaknya sepang kekasih asli Adegan dalam popular film in adals ciuman bibir Ardhito Pramono dana Aureli Mueremans di dalam studio music.

Nggak khan berkolabarasi dalam film. Soundtrack of Ardhito dan Aurelie juga mixerjakan ini bersama-sama. Film Mereka membuat music yang menjadi latar ini. Siala, colaborasi meet juga sangat bagus. Suara Ardhito yang khas terdengar cocok berduet dengan Aurelie yang anggun dan sama-sama bersuara merdu.

Idea Yang Tersampaikan

Review Film Story of Kale: Bukan Drama Roman Biasa

Film The history of kale: When someone’s in love? Jawabannya adalah soal tema yang diangkat Film Ini Pada Dasarnya Ingyn Menampaikan idea Bahayan poisonous relationship Yang berujung Pada Kekerasan.

Dikisahkan Dinda memiliki seoranga mantan kekasih yang berlaku karaar dan kerap bermein fishik. Setela ngak takhan, ia memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan sang kekasih. I am the Kamoudian Bertemou dengan Calais dengan menjaline habungan baru. Ali ali alih mendapatkan suatu yang problems, dinda cambali terjebak dalam toxic relationship.

Film ini dengan tegas memperlihatkan bahwa poisonous relationship bisa dialami siapa saja dengan beragam bentuk. Meski sang mantan dan Kale memorials sifat yang jau berbeda, pada ahirnya kekerasan yang terjadi tetaplah sam dan korbannya juga tetaplah sam.

Selain mixangkat tema tersebut film ini juga secara implisit mixangkat wacana soal sisi kreatif musisi secara DIY (Do it Yourself), feminism dan pentingnya kesehatan mental bagi seseorang.

Akhir-kata, the film The Story of Calais: If someone is in love, berhasil menampaikan ideal film dengan exekushi yang saderhana, actor yang memukau given soundtrack yang ngak bee whale lupakan run saju. Boat kamu yang ying yingong menonton film ini, slow click left di blue. Yuk supports the industrial film Indonesia!

Ring Kazan

Kale’s story: When someone is in love menjelaskan soal bahayanya poisonous relationship dengan sederhana than mudah dipahami oleh penontononon

Menyukai Ini:

Bitch memo…

You May Also Like

Paul Teutul Jr’s Wiki-Bio: Net Worth,Wife,Death,House,Married,Wedding

Biography of John Tatul Design. Life: Paul was killed on the 2nd.…

Jill Bauer Qvc Bio, Husband, Surgery, Facebook, Died and Net Worth

Jill Bauer is an American journalist in charge and host of QVC.…

Sean Gilmartin Baby (Kayleigh McEnany Husband, Wiki, Family, Net worth and More

Sean Gilmartin is an American pitcher and baseball player from the Tampa…

Darcey And Stacey Spoilers: Broke Up Already? Darcey Silva Hints At Breakup With Georgi Rusev!

TLC stars Darcy and Stacy Darcy Silva suggest that her new engagement…